HACK- Memasang keylogger pada komputer warnet dengan PERMANEN


hidup baraya!!!. Kali ini ane dapet trik baru untuk memasang spy (mata-mata) pada komputer warnet menggunakan keylogger secara permanen.
jika brother gak tau apa itu keylogger, ada sebaiknya brother untuk mengetauhi terlebih dahulu apa itu keylogger

Pas ane lagi diem. muncul ide yang lumayan agak cemerlang. yaitu membuat agen rahasia pada komputer warnet2. tapi ga perlu membuat organisasi besar seperti FBI. ane cuma beragen tools keyloger yang terinstal pada setiap komputer wanet dengan permanen. dan ane usah berhasih memiliki agen2 spyware yang ane sempiln pada warnet2 yang sring ane kunjungin, begini triknya:
  1. download deep un freeze, cari di goole search.
  2. jalankan deep unfreeze. jika sudah muncul, pilih both thawed, klik ok!
  3. restrart komputer anda.
  4. matikan antivirus pada komputer, karna antivirus akan mendeteksi agen2 ini sebagai MAILICIOUS CODE (KODE JAHAT).
  5. setelah direstart, anda priksa icon beruang yang ada dipojok bagian kanan layar komputer. jika anda berhasil maka ikon beruang tersebut akan tercoreng merah.
  6. lalu anda download keylogger, dengan mengetikkan free douglas pada google search.
  7. jika sudah, buka douglas(keylogger) tersebut dan instal dengan menggunakan pasword anda.
  8. kli ok! dan periksa dengan menekan tombol Ctrl-Alt-Shift-F9, dan klik read informations, masukkan pasword anda, tekan enter.
  9. jika sudah berhasil terinstal, sekarang saatnya bagi anda untuk mencoba hasil.
  10. login facebook - masukan pasword- lalu buka keyloger tersebut.
semoga berhasil.^_^
by andris


    hehe>

    3 komentar:

    Posting Komentar

    komen tulis disini